Ciri Wanita Idaman Pria

Gambar

Assalamu’alaikum wr, wb.

Sebenernya tiap laki-laki itu punya kriteria masing masing tapi intinya sama aja mengharapkan wanita dengan karakter seperti yang di bawah ini, tinggal baca aja, ayo langsung ke TKP heheheh🙂

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara wanita berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si wanita akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya. (cielaaaah favorit banget nih hehe)

2. Hemat
Laki-laki mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan wanita tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura? (tapi kalo yang ini sifat yang bisa di rubah ko, suruh irit aja nantinya :D)

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun adik ku?” Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah laki-laki juga memang suka diberi perhatian lebih dari si wanita? (duuuuh enaknyooo punya kekasih perhatian, sakit aja di masakin bubur kalo sembuh pasti dimasakin rendang hehe)

4. Penyabar
Kamu telat datang padahal si wanita udah menunggu 10 Tahun heheh (Lama Banget) yahh kira-kira lah 1 Jam atau 2 Jam sampe kelaparan,  tapi si wanitanya ga marah sama sekali. Ini bagus, karena ada kala kita harus terlambat karena suatu hal yang tidak diinginkan, kalo ceweknya gak sabaran, ntar bukanya kencan tapi malah kaya mimpi buruk. (Manfaatin waktu lagi kan heheheh)

5. Sederhana
Perhatikan apakah si wanita kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si wanita itu tidak percaya diri, ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Laki-laki.  Setuju dong hahaha

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti wanita itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu wanita tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah kamu sedang jalan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar kamu? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan (janganlah mendingan yang menutup aurat saja yahh) wajib kan hukumnya bagi perempuan) ? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar. (100 persen setuju :D)

7. Dewasa dan bijaksana
Laki-laki suka dengan wanita yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, laki-laki akan membutuhkan bantuan dari seorang wanita yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan. (tapi di satu sisi cowok juga suka gemes liat cewek yang manja manja gimana gitu😀, jadi ada saatnya untuk manja dan saatnya untuk dewasa)

8. Taat beragama (WAJIB) heheh
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si wanita akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si wanita untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si wanita juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni. Shaliha dan pokonya menentramkan jiwa bagi kita yang memandang. (Subhanallah)

Udah dulu deh segitu hehehe, jangan bosen dateng lagi yah..😀

#sumber pengetahuan: beritaunik.net

By Abdurrahman Ar_Rasya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s