Kita adalah CINTA

i-m-happy-with-you

Malemm Ehemmz.. Pasti udah tidur yahh… kali ini aa nulis tentang Dhe udah berapa yah..??? hehe biar Dhe aja ah yang ngitung. Aa sih bukannya manfaatin Dhe sebagai bahan tulisan aa. Tapi aa malah berterimakasih sekali sejak kehadiran Dhe, Dhe udah banyak jadi INSPIRASI aa.. *huuwww terbang tuuhh…

Inspirasi dari segala hal. Aa banyak belajar dari Dhe. Kedewasaan dll, membuat aa merasa nyaman berada di samping Dhe. Di saat aa udah lelah dengan hari-hari, aa bisa membagi kelelahan itu sama Dhe. Dan mengubah kelelahan itu menjadi semangat kembali Di saat senyum ini selalu ada, pasti Dhe yang akan aa bagi keceriaan ini

Aa berusaha selalu sabar, bukan karena aa penyabar dan pengertian. Tapi karena Dhe yang ngajarin aa bagaimana caranya harus bersabar menunggu dan bertahan akan semua yang telah Dhe bilang

Tau nggak Dhe ??? kalo Dhe lagi ngomong, kadang aa nggak konek gitu sama yang Dhe omongin hehehee  itu bukan berarti aa nggak perhatiin Dhe ngomong, tapi aa merhatiin Dhe yang lagi ngomong lucuuu. Aa senang kalo Dhe lagii ketawa, ngomong pokonya lucuu banget hehe

Saat Dhe bicara, aa tau Dhe nggak bisa natap mata aa. Disaat itu, aa ngambil kesempatan untuk merhatiin Dhe. Alis Dhe yang tebal, hidung Dhe yang mancung, bulu mata Dhe yang panjang, bibir Dhe yang kecil, dan kulit Dhe yang putih. Ternyata Dhe itu cantik yahh   heee terbang lagi tuhh😛 *

Ketika aa berani menatap Dhe dengan tajam. Itu artinya mata aa yang kadang Dhe buat mengeluarkan air sedang meminta mata Dhe untuk melihat aa disini yang selalu berharap Dhe ada

Tapi sepertinya kita ga bersahabat dengan waktu yahh…??? Aneh ajah. Setiap kita bersama, pasti waktu cepet banget. Seakan-akan waktu jealous banget kalo Dhe ada disini sama aa Biarlah, aa kembalikan Dhe kepada sang waktu ajaa dehh

Dhe… aa yakin. Pasti Allah menghadirkan Dhe disini untuk membuat aa belajar. Belajar untuk lebih dewasa, memahami, dan bersabar. Eh satu lagi lupa ‘belajar menjaga hati’ hehehe  itu kan yang selalu Dhe minta dari aa hehe.

Dari Dhe Allah ingin aa tau, bukan saatnya lagi bersenang-senang dengan dunia fana ini. Tapi aa juga yakin. Allah pasti akan membuat kita pisah nggak tau deh kenapa.. Makanya, aa hanya bisa memanfaatkan waktu bersama Dhe yang tidaak berlebihan, agar Allah juga membuat Dhe tetap disini Aa berharap banget, Dhe bisa jadi Istri aa yg baik n sholiha. Amiin (Berharap) hehehe.. Bukan hanya jd ma’mum di salat aa aja, tapi juga di kehidupan aajuga hehee. Inget..Inget dhe kn dh janji mau masakin aa 10 kali yahhh hehehe

kalau dhe ngerasa marah sama aa,. Ingat saat aa pernah berusaha mengerti dhe,.

Kalau dhe ngerasa kecewa sama aa,. Ingat saat aa pernah membahagiakan dhe,.

Kalau dhe merasa bosan sama aa,. Ingat saat pertama kali dhe menyayangi aa,.

Udah ahhh  Aa mau istirahat, badannya masih belum bisa diajak kompromi . Mau belajar buat masa depan kita nihh, biar dapet ‘mimpi’ ya kan ya kan ya kann…??? Itu salah satu obat aa sekarang, disaat aa lagi sakit kayak gini, kata-kata Dhe yang buat aa kuat

Mhet Bobo yahh dhe hehehe cepet sembuh pokonya… ” i❤ u “

#Sumber @Windyku tapi diedit dikit, makasih windy tulisan2nya keren🙂

By Abdurrahman Ar_Rasya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s