IMM Semakin Terdepan

Gambar

Selamat Milad Setengah Abad IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), semoga semakin terdepan dalam membuat perubahan untuk umat dan bangsa, menajdi organisasi yang mampu mengenban amanah rakyat, membela rakyat, walaupun tidak masuk dalam dunia perpolitikan praktis tapi bukan berarti kita tidak buta terhadap politik.

Trilogi IMM yang menjadi modal dasar perjuangan harus selalu ditanamkan dijiwa para mahasiswa, bukan lagi mengejar panggung ‘kekuasaan’ tapi mengejar kebahagiaan dunia dan akhirat, intelektualitas, religiuitas dan humanitas kita semakin hari semakin ditantang oleh berbagai macam panah yang siap menghantam perjuangan kita.

Keistiqomahan dalam berjihad menegakkan islam yang sebenar-benarnya menjadi spirit nyata yang harus kita kembangkan, masyarakat butuh IMMawan dan IMMawati yang tangguh, yang berilmu agama dan pengetahuan yang luas, serta mampu menjadi creator of change, agen of change dan sosial of change.

Hampir setengah abad IMM lahir bukan berarti hidup dalam serba kemudahan, pahit manis perjuangan menjadi kisah yang membahagiaan juga menyedihkan, bagaimanapun cerita dibalik lahirnya IMM bukan lagi menjadi sebuah polemik dan permasalahan yang harus dicemaskan, karena yang harus kita cemaskan adalah bagaimana kita mampu membawa bangsa ini menjadi bangsa yang ‘MADANI’. Bangsa yang dipenuhi dengan nilai-nilai islam yang sempurna, bangsa yang dipenuhi dengan nilai-nilai sosial yang baik. Itulah tugas yang harus diemban oleh IMMawan dan IMMawati se-Indonesia.

Walaupun berat tapi bukan berarti tidak ada jalan, Selalu ingat bahwa disetiap kesulitan selalu bersama kemudahan. Sulit itu jika kita tidak mau merubah dan memperbaiki. Berlomba-lomba dalam kebaikan bukan lagi mengatasnamakan golongan atau kelompok tapi harus kita ingat dan camkan dihati kita bahwa KITA BERJUANG UNTUK AGAMA KITA, ya… Agama ISLAM.

SELAMAT MILAD IMM SEMOGA ALLAH SWT SENANTIASA MERAHMATI DAN MERIDHOI APA YANG KITA LAKUKAN. FASTABIQUL KHOIROT.🙂

By Abdurrahman Ar_Rasya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s