Memulai Menulis…!!

Assalamu’alaikum wr. wb.

Salam kenal buat para bloger n wordpresser handal ehehee, ma’lum ni masih amatiran, pendatang baru.

Kenalin yah..

421164_290132987719832_100001693985196_686676_1440823098_n

Ini foto saya hehehe cool banget yahh… apa emang kaku.. whateverlah yang penting ga jelek-jelek amat heheh, bersyukur alhamdulillah.

Mau tau ga namanya siapa? Namanya sihh sesuai dengan sifatnya, maha ‘penyayang’ amiin. doain yah moga bener jadi orang yang penyayang.

Siapalagi kalo bukan ‘Abdurrahman‘ hehe tapi ada tambahannya loh pake ‘Ar-rasya jadi ‘abdurrahman ar-rasya’ hehehe, umur masih muda ko baru 21 tahun, lagi berusaha jadi masterplan pendidikan nih disalah satu perguruan tinggi swasta dibogor, doain biar lulus secepatnya dan langsung tancap gas menuju ‘S2’ hehehe. Nanti deh kita sambung lagi perkenalannya.

Bagi sebagian orang menulis itu membutuhkan pemikiran yang waw gitu, mesti lagi mood atau lagi seneng hatinya. Tapi bagi saya menulis itu merupakan ekpresi hati, yang mungkin bagi sebagian orang lebih memilih melampiaskan apa yang ada dihatinya lewat makan, shoping atau lain-lainya deh. Tapi bagi saya, menulis itu merupakan jalan mengeluarkan unek-unek, gado-gado sama es campur yang ada dihati, otak dan seluruh jiwa raga hehe.

Antara hobi tau ga yah, kadang kalo lagi mau nulis suka bingung mau nulis apa, sekalinyapun lagi semangat-semangat buat nulis, itu sih karena saya pengen keliatan tulisannya lebih ‘berbobot’ jadi so-soan deh hehehe padahal nulis ya nulis aja, ga usah mikirin bagus apa engganya, ga usah mikirin dibaca apa engganya yang penting kita udah bergerak maju memulai perubahan.

Kalo udah nulis biasanya suasana hati jadi tenang, aman, damai dan mood juga semangat balik lagi, kenapa bisa begitu pemirsa..?? karena kita sudah meluapkan semua hal yang ada dihati kita, karena manusia akan berkurang bebannya kalo udah menumpahkan segala bentuk emosi dan lainnya kepada berbagai macam media, orang atau hoby dan lain sebagainya.

Dulu bikin blog cuma sekedar buat iseng aja, dan sebenrnya blog nya itu udah bikin tapi di bloger bukan disini wordpress, tapi ko makin kesini makin ga bisa dibuka tuh blog saya, ga tau deh kenapa, padahal catatannya yahh lumayanlah agak sedikit banyak heheh (banyak copas) maksudnya.🙂

Tapi ga apa-apalah yang penting masih ada wordpress yang siap menampung segala inspirasi dan segala macem hal yang nantinya akan kita bagi-bagi hehehe.

Semangat berkarya dan menulis.🙂

By Abdurrahman Ar_Rasya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s